Cawabup Mitroatin Nyoblos Diantar SW Yudha

Bojonegoro – Proses pencoblosan di sejumlah TPS di Kabupaten Bojonegoro terpantau cukup kondusif dan berlangsung meriah sejak Rabu pagi tadi. Suasana damai dan cukup tenang ini diharapkan berlanjut hingga penghitungan suara usai sore nanti.

Anggota DPR RI dari Partai Golkar Satya Widya Yudha yang khusus datang dari Jakarta melakukan pantauan secara langsung di beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk mensukseskan jagoan Partai Golkar di Pilbup Bojonegoro dan Pilgub Jawa Timur (Paslon Khofifah-Emil).

Termasuk mengantarkan langsung calon wakil bupati Bojonegoro yang juga Ketua DPD Partai Golkar Bojonegoro, Mitroatin dan keluarga untuk nyoblos di TPS 02 Desa Tanjung, Kecamatan Tambakrejo, tadi pagi.

“Allhamdulillah, seperti kita saksikan bersama bahwa suasana sejumlah TPS di Tambakrejo cukup berjalan lancar dan bahkan beberapa diantaranya yang saya pantau cukup meriah, antusiasme warga ikut coblosan juga bagus,” papar SW Yudha didampingi Bu Mit, sapaan cawabup Bojonegoro.

SW Yudha yang juga Wakil Ketua Komisi I DPR RI dari Dapil Jatim IX (Tuban & Bojonegoro) tersebut mengaku salut atas kesiapan terselenggaranya Pilkada di Bojonegoro yang berjalan lancar, tertib dan damai.

“Semua pihak sudah menyiapkan pelaksanaan Pilkada Bojonegoro dengan sangat baik. KPUD, Bawaslu serta aparat keamanan Polri dan TNI harus kita apresiasi karena sudah bekerja maksimal. Semoga Pilkada Bojonegoro dan Jawa Timur ini benar-benar menghasilkan pilihan rakyat yang terbaik dan pemimpin yang  amanah,” komentar SW Yudha.

Ia menambahkan, apapun hasil pilkada Bojonegoro dan Jatim harus bisa diterima semua pihak.

“Siap menang, Siap kalah. Semua harus bisa menerima hasil proses demokrasi ini dengan hati terbuka, damai dan kembali guyub,” pungkas SW Yudha.(rien)

http://suarabanyuurip.com/kabar/baca/cawabup-mitroatin-nyoblos-diantar-sw-yudha

also see:

https://jatim.antaranews.com/berita/258336/anggota-dpr-ri-antar-mitroatin-mencoblos