Satya Yudha : Munaslub Golkar Jadi Momentum Kerja Nyata Menentukan Arah Masa Depan Bangsa

Kabar3.com, Jakarta - Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) 18-20 Desember sudah kelar. Ketua DPP Bidang SDA & LH Partai Golkar Satya Widya Yudha (SWY) berharap Munaslub tersebut bisa menjadi momentum strategis untuk menyatukan gagasan dan karya-karya yang bisa menentukan arah masa depan bangsa.

Satya menyatakan bahwa Pidato yang disampaikan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo saat membuka Munaslub Partai Golkar merupakan apresiasi sekaligus pengakuan bahwa partai berlambang pohon beringin terus berkonsisten menunjukkan kontribusinya terhadap pembangunan nasional.

Untuk mengingatkan kembali, dalam pidato Jokowi menyebutkan bahwa Partai Golkar merupakan partai yang mampu melahirkan politikus-politikus ulung nasional, teknokrat yang mumpuni dan negarawan yang disegani. Selain itu, kekuatan kader Golkar adalah yang paling merata di seluruh Indonesia, ungkap Wakil Ketua Komisi VII DPR RI ini

“Itu sebuah pengakuan yang cukup membanggakan bagi seluruh kader, dan membuktikan bahwa Partai Golkar merupakan partai yang penting bagi Bangsa Indonesia di masa depan,” beber Satya dalam keterangan tertulisnya.

Oleh karena itu, lanjutnya, soliditas Partai Golkar sangat dibutuhkan demi menjaga stabilitas nasional, mengingat kegaduhan di Partai Golkar juga akan berdampak pada politik nasional.

“Partai Golkar merupakan party of ideas yang paripurna, wadah menyatunya ide dan karya. Tidak berhenti di gagasan dan wacana saja, tetapi Partai Golkar berkontribusi besar bagi pembangunan Indonesia. Pada akhirnya masyarakat merasakan betul kehadiran Partai Golkar,” tutup SWY, sapaan akrab Satya.

http://m.kabar3.com/detail/4941/satya-yudha-munaslub-golkar-jadi-momentum-kerja-nyata-menentukan-arah-masa-depan-bangsa